Nur Aini Mahmudah, dkk - IMMawati Berdaya; kumpulan perspektif terhadap perempuan - Rahayu Press

Contact form

Jumat, 20 Oktober 2023

Nur Aini Mahmudah, dkk - IMMawati Berdaya; kumpulan perspektif terhadap perempuan


Judul Buku: IMMAWATI BERDAYA; Kumpulan Perspektif Terhadap Perempuan
Penulis: Nur Aini Mahmudah, dkk
Ukuran Buku: 14,85 x 21 cm
Tebal Buku: xvi + 138 hlm
QRCBN: 62–508–1186–908
Tahun Terbit: 2023
Cetakan ke–: Pertama, Oktober 2023
Percetakan: Rahayu Press
Penerbit: CV. Progresif

______________________________________


“Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Lamongan menyampaikan terima kasih tak terhingga semoga dengan terbitnya buku ini menjadikan barokah dan manfaat, khususnya bagi kaum perempuan di Kabupaten Lamongan.”
- UMURONAH, S,ST., M.Kes (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak)

“Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada IMMAWATI yang telah menyelenggarakan Diksuswati Nasional yang kemudian hasil diskusinya dirangkum dalam sebuah buku, Literasi memang sangat dibutuhkan untuk mengikat ilmu yang sudah didapatkan, semoga bermanfaat dan tentunya kaderisasi yang ada dengan segala proses yang dilewatinya mengantar generasi perempuan pelanjut perjuangan KHA. Dahlan.”
- DIYANA MUFIDATI, S.Ag., S.Pd (Ketua Pimpinan Aisyiyah Daerah Lamongan)

“Bangga sekali melihat kader-kader IMMawati yang memiliki semangat untuk membagikan gagasan. membaca karya-karya mereka sebagai cara untuk memahami lebih baik perspektif perempuan dan berkontribusi pada perubahan sosial yang lebih besar menuju kesetaraan gender. Dengan kata lain, kemajuan perempuan bukan hanya tentang mengubah narasi, tetapi juga tentang mengubah dunia.”
- FAIZ AZMI FAUZIA (Ketua Bidang IMMawati DPD IMM Jawa Timur)

terimakasih kepada kawan-kawan yang mempunyai kehendak baik untuk menyalurkan gagasannya dalam tulisan dalam buku ini, karya yang kiranya dapat menjadi tonggak kemajuan Immawati PC IMM Lamongan. Mari bersama-sama merayakan kekuatan, keberanian, dan keindahan perempuan dengan segala perbedaannya. Mari berkomitmen untuk terus mendukung gerakan perempuan dan memastikan perempuan punya peran yang sama dalam menciptakan masa depan yang lebih baik.
- ALIF FERDIANSYAH (Ketua Umum PC IMM Lamongan)

Silakan tulis komentar anda!